GOMBAL


Gombal itu kadang2 dibutuhin juga
pas pacaran ato lagi kasmaran
tapi ya kalo udah berlebihan
suka bikin eneg (* uweeeeekkkkkk)
ni aku kasi contoh beberapa
gombalan jijay tralalaaaaa

Kau bagaikan bunga mawar dihatiku
(* Mawar?Helooooo gue lebih suka bunga Deposito ato bunga bank)
Hujan badai akan kulewati demi dirimu
(* mukeee lu jauhhhhhhhhhhh)
Samudra biru kan kusebrangi tuk bertemu denganmu
(* Anjrit looo,,kemaren gara2 banjir dikit aja lu gak nepati janji)
Akan ku katakan "i love u" padamu setiap detak jantungku
(* Preeeeeeettttttt....)
Jika kau kembang aku akan jadi kumbangnya
(* kumbang?gue semprot pake baygon modar lo)
Hati ini milikmu selamanya
(* sory ya hati gue udah gue gadein buat beli pulsa kemaren)
Tak perduli tubuhku luka asalkan demi dirimu)
(* tubuh loe luka mah DEEE_EELLLL)

masih banyak gombalan jijay yang blum aku keluarin
bukan karna pelit ato males tapi takut nambah2 dosa
jkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Kecebong Part 5

Badan vs Jaket