Curhatan Kecebong Part 5

Hmmmmmm jam udah nunjukin jam 5 it mean gw udah bisa pulang kerumah..gw beresin leptop gw,rapiin meja kerja gw dan kunciin ruangan server..dengan santai gw jalan lewatin ruangan kecoa omes...gw ngelirik dengan ujung mata gw sepintas gw liat trio kecoa kampret lagi ngumpul sambil bahas kerjaan..gw langsung lari ke parkiran takut di panggil sama mereka..Alhamdulillah aman gak ada di panggil..

Sampe di rumah gw lempar badan gw ke kasur sambil muterin lagu Ed Sheeran - Photograf dentuman suaranya gitarnya bikin mata langsung layu...kira kira hampir nutup mata tiba-tiba berdering hp gw..dengan males gw liat hp ternyata yang nelfon kecoa omes (*pantes perasaan gw gak enak)..gw angkat telpnya dengan suara rada males...ternyata si kampret nyuru gw balik ke kantor karna ada sesuatu yang penting..dalam hati gw berfikir pasti di ajak rapat sama 3 kecoa itu untuk bahas kerjaan..gw langsung siap2 brangkat balik ke kantor..gw bawa leptop dan berkas yang di perluin untuk rapat dan cusssss gw berangkat..untungnya jarak rumah gw sama kantor itu deket..sampai di kantor gw langsung keruangan si kampret, gw ngeliat dia sendiri, dalam hati mikir mana ni 2 kecoa lain..gw langsung masuk keruanganya terus dia nyuruh gw duduk..si kampret pasang muka bingung sama gw..mati ni gw pasti kena marah itu yang dalam pikiran gw..gak lama dia ngeluarin kata kata ajaib yang rasanya pengen gw begal jidatnya "shal,ini cara koneksiin komputer saya ke wifi gimana ya?" mata gw yang tadi sayu mendadak pedasssss...ya Allah gw di panggil dari rumah balik ke kantor cuma buat koneksiin komputer si kampret ini ke wifi...asli ngajak tawuran ni kampret..mendidihhh rasanya darah militer ini..dengan rasa marah stadium akhir gw koneksiinlah komputernya ke wifi..setelah itu gw langsung pulang tanpa pamit dan ngomong apa apa ke si kampret..dongkolllllll rasanyaaaa bray..masalahnya di kantor masih ada beberapa staf tapi kenapa harus gw yang di panggil..sepanjang jalan gw nyari iklan jasa begal atasan..untung gak ada tu iklan..kalo ada gw hubungin tu iklan + gw kasi bonus kalo begalnya pake samurai biar cepet kelar tu spesies  kecoa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badan vs Jaket