Curhatan Kecebong Part 2

Wokeehhhh ini sambungan yang tadi, setelah bahas kecoa omes kita bakal bahas kecoa item, ini kecoa bahaya ini saking bahayanya kalo dia jalan di kantor suasana kantor yang awalnya mellow drama mendadak jadi horror,,bukan tanpa alasanya gw bilang si kampret ini bahaya karena hobinya itu lho marah-marahin kami para kecebong, kayaknya suasana hatinya gak bakal tenang kalo belum marah marah dikantor,,ini kecoa pasti kurang ASI waktu kecilnya hahahahha..




Dan yang terakhir kecoa lemot..diantara kecoa kecoa ini cuma si kampret ini yang agak asik,,agak ya bro blum termasuk asik, karna apa dia ini santai orangnya tapi susah nyambungnya kalo bicara,,itu ibaratnya kita nanam bunga mawar tapi yang tumbuh bunga anggrek, susahhhhhh nyambungnya, termasuk pelit juga sih hehehehhe...




kalian bayangin lah gimana nasip kami para kecebong-kecebong mengahadapi kombinasi sempurna dari 3 kecoa ini, sebenernya masih ada 1 kecoa lagi tapi males ngomonginnya, ngabisin energi...pas pertama kali nonton film "My stupid Boss" gw kayak ngerasa itu film sama dengan kehidupan gw dikantor ini, beneran..




Capek? jujur iya..gimana gak, coba kalian bayangin gw dalam kerjaan ini sering ngasi ide supaya kegiatan di kantor ini lebih teratur, mudah dan tentunya agar tingkat kesejahteraan para kecebong lebih baik,,tapi apa coba,,kayak di anggap kentut doank...pernah satu waktu gw ngajuin ide nih sama kecoa omes, gw udah panjang lebar jelasin maksud tujuan dan hasil yang di raih kalo ide ini berjalan,,lagi semangat semangatnya jelasin tiba2 rontokkkkk semangat gw tadi gara-gara bunyi " tuitt tuiitt tuuiitt" yang berasal dari computer si kecoa,,ternyata si kampret ini asik main game dari tadi dan gak dengerin apa yang gw bicarain,,,pengen rasanya gw tombak itu kepala si kecoa,gw kluarin isi kepalanya trus gw kasi sama ikan mas koki..kecewa berat brayyyyy....


lanjut lagi nanti...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Kecebong Part 5

Badan vs Jaket