Curhatan Kecebong Part 6

Minggu lalu adalah pertama kalinya gw liat kecoa omes marah sama gw, doi ngancam gw sambil bilang kalo gw staf yang paling bandel terhadap atasan..ngancam gw bakal di pindahin dari kantor ini,,beuhhhhh ancaman cupu gitu mah gak bakal bikin jiwa dangduters gw bergetar..yang bikin gw keabisan akal itu adalah kampret mana yang promosiin ini kecoa kecoa dan atas dasar apa di promosiin menjadi bos di kantor gw, secara aturan aja mereka gak tau, dikasih tau ngeyel 😩😩😩...sebenernya gw itu bukan bandel tapi gw kerja berdasarkan aturan..masalahnya kecoa kecoa di kantor gw ini gak tau tentang aturan..that why mereka selalu ribut sama gw kalo masalah kerjaan..tapi gimana pun gw pasti kalah,kenapa?ya karna mereka bos hehehehehe..kalian ingat jaman sekolah tentang "pasal kakak kelas" ? Nahhh itu yang kejadian sama gw sekarang..pasal 1 bos gak pernah salah,  pasal 2 kalo bos salah kembali ke pasal 1 😥😥😥...hufffttttt kesel? Jelassss !!!!! ...tapi dasarnya gw ini memang keras kepala..gw udah siapin jebakan betmen buat kecoa kecoa ini..😈😈😈..

Gw yakin kalo jebakan ini berhasil mereka pasti ngemis ngemis minta solusi dari gw..hahahahaha jahat ya gw..sebenernya gak jahat sih cuma "balas dendam itu lebih kejam jenderal hahahaha"

Tapi yang bikin gw kesel itu adalah ada orang yang ngelaporin sikap gw d kantor sama bokap gw..sial kan? Masa' iya main lapor gitu..alhasil abis dah gw di nasehatin sama bokap..tapi itu gak akan ngerubah sikap gw..yaa mungkin caranya gak se frontal dulu..sekarang gw mau main halus tapi sakitnya lebih berasa hahahaha 😈😈😈😈😈

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Kecebong Part 5

Badan vs Jaket