Curhatan Kecebong

              Yap, di depan gw tepat ada tiga kecoa ngomongin kerjaan gw, lucu rasanya ngeliat 3 kecoa ini sok-sokan ngomongin kerjaan yang biasa gw handle tapi apaladaya gw yang cuma jadi anak buah dari Kecoa Cs ini hahahaha..bibir macho gw gak bisa nyela apa yang mereka omongin padahal dalam hati pengen triak "wooooyyyyy yang klen omongin ini gak nyambung" lama-lama gw bisa ikutan bego kalo terus-terusan dilingkungan ini,,well sabar aja lah,,soalnya gw nyari makannya dilingkungan ini hehehehe...


Kenalin nama gw Marshal, pegawai perusahaan swasta yang lumayan berusaha teladan..dan sebut aja gw kecebong, kenapa kecebong? karena sehebat-sebatnya gw tetep aja cuma jadi anak buah kecoa,,miris brayyy...gw ini adalah lulusan dari salah 1 kampus bergengsi di Negara kita ini dengan prediket mantapppp...tapi rasa-rasanya prediket mantap ini kayak hilang di telan ubur-ubur setelah masuk ke ini kantor,,sia-sia kuliah rasanya,,kasian ortu gw :(


Oke kembali ke masalah ini 3 kecoa, gw namain kecoa kecoa ini dengan sebutan kecoa item, kecoa lemot, kecoa omes.,,,3 keecoa ini merupakan pemegang jabatan penting dikantor gw, salah satu dari kecoa ini adaah atasan langsung gw, gw manggil dia kecoa omes (otak mesum) kenapa omes soalnya di komputernya isinya cuma situs situs yang sangat dilarang buat anak anak di bawah umur,,si kampret ini paling galak sama staf cowok tapi kalo sama staf cewek hmmmmm lembek kayak lemper wkwkwkwkw...ini kecoa paling tajir diantara kecoa kecoa yang lain, kaga tau dari mana sumber kekayaannya...




sambung lagi nanti ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Kecebong Part 5

Badan vs Jaket