Curhatan Kecebong Part 3

Suntuk itu yang ada dipikiran gw saat ini, padahal didepan ada laptop dengan full entertainment dan didukung full internet dengan kecepatan setara F1 pas gigi 5,,kencang pokoknya...ini dari tadi nulis gw asik buka tutup buka tutup halaman blog ini karna si keong racun alias kecoa omes mondar mandir mulu di blakang gw,,gw gak masalah sih kalo si kampret itu baca ini tulisan cuma gw aja yang risih,,mungkin si kampret ini kepo sama yang gw tulis ini,,,


bingung mw critain apa sore ini,,hmmmm crita tentang kehidupan setelah pacaran aja kali ya,,yupp lebih tepatnya kehidupan setalah jadi mantan hahahahah...kampret moment setelah jadi mantan itu adalah nerima undangan mantan nikah sedangkan kita sendiri belum nikah,,gw punya pengalaman gak enak tentang mantan,,critanya tu 3 tahun lalu pas lagi malam yang dingin,,anginnn kenceng,,sakau pengen indomi hehehehe gak gak gitu..jadi waktu itu ntah kenapa pengen say hay aja sama tu mantan yang kita sebut aja "kampret", nah jadi iseng2 gw sms tu kampret nanya nanya kabar kan..biasa la basa basi hehehhe...lama gw nunggu kagak dibalas,,selesai masak indomi juga belum dibalas,,tiba mw tidur hp gw bunyi2 yang mengisyaratkan ada sms masuk,,ternyata setelah gw cek ini sms dari si kampret, gw kaget dia masih mau balas sms gw,tp yang lebih bikin kaget adalah isi balasan smsnya,,gw nanya baik baik tentang kabar dia,,eh si kampret malah balas sms yang isinya undangan pernikahan..ituuu suweekkkkk bener asli..wkwkwkwkwkwkw


tapi sekarang gw udah bahagia,,gw udah nemuin seseorang yang special,,Alhamdulillah dia itu cantik luar dalam maksudnya cantik dari fisik dan cantik ahklaknya,,beda sama gw,,udah tampang kayak tapir Kalimantan, tapi Akhlak yaa lumayan lah,,,hehehehhe,,,dan mudah-mudahan tahun ini kami menikah,,,Aminnnn doaakannnn yahh


sambung lagi entarrr.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Kecebong Part 5

Badan vs Jaket